22 February 2012

Ruh Cinta

http://elegikedamaiangames.blogspot.com/

Ruh Cinta
Karya : Nisa Rahmalia

Aku senang bernyanyi, tapi tak semerdu Whitney
Aku senang menulis, tapi tak se'sastra Chairil Anwar
Aku senang bercinta, tapi tak seindah Romeo dan Juliet
Aku hanya bisa mengadukan nasib di bumi ini
Seperti bulan yang mengadukan nasibnya di lembah malam
Ditemani satelit dengan orbitnya
Seperti halnya ombak yang menerjang batu karang di lautan

Aku ingin menjadikan cinta yang tak kaku
Seperti kupu-kupu yang telah lelah bermetamorfosis
Seperti pelangi yang setia menunggu hujan reda

Orang bilang aku sedang di mabuk cinta
Seperti syair band Armada
Menurutku, aku terkena Rhintis Vasomotorik
Aku kaku, tak bisa bernafas karena virus

Dalam kekakuanku, aku menunduk di hadapan-Nya
Semoga cinta tak berduka
Tak memberi perih dan pilu
Semoga cinta semakin bernyawa
Bukan menjadikan mati seperti pedang yang terhunus tepat pada jantung
Semoga cinta menjadi ruh yang sejati




2 comments: